23 Okt 2010

Ku Biarkan Kau Terbang


Terlalu Cepat Menanggapinya
Sebuah jawaban yang menhadirkan luka di hati
Dan aku merasa begitu bersalah oleh keadaan
Keadaan yang sebenarnya tlah ku halau dr hati dan pikiranku

Maafkan aku untuk hati yang terluka
Sungguh Tak ada niat melukai hasratmu
Akupun gak akan mengambil apapun Ku biarkan Kau bebas terbang

Karena Sebenarnya bebas itu maksud dari cintaku
Ku tak akan menggangu segala milikmu
Karena,Aku sayang kalian
Teramat sayang,hingga ku patahkan egoku

Kesendirian dan kesunyian adalah bagianku
Aku dah Terbiasa dengan keadaan ini
Dan aku tak pernah mengeluh
Karena Ku Tahu saatnya akan Tiba

Dimana Hati memiliki tempat tuk Menyandarkan Lelah
Ku Tak Menyerah,Tapi aku mengalah
Mengalah untuk Sepotong hati Yang sangat aku cintai

Ku biarkan Kau Terbang
Lepas Dari genggamanku
Meski aku tak pernah menggenggam
Kuhanya Ingin Penerimaan secara utuh

Jangan Nyerah yah Hadapi semuanya
Ku mohon Patahkan egomu,untuk orang-orang yang mencintaimu
sebelum hadirku
KU SAYANG KALIAN SEMUA,SUNGGUH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)