9 Feb 2012

Tuhan, Bantu Aku Melupakannya

Memikirkanmu
My Way,
Masih perih hati ini menjalani hari
Semua seakan tak berarti lagi
Kau, sepotong kenangan dimasa lalu tak pernah hilang
Selalu hadir kala hati mulai merintih pilu

Jujur, aku tak sanggup menjalani semua ini
Begitu sakitnya ku rasa sampai kedasar hatiku
Kepingan dari hati yang  hancur entah dimana
Hingga saat ini hati masih saja terluka


Oh Tuhan, Bantu aku melupakannya
Tolong aku agar tak lagi mengingatnya
Aku sakiiiiiit,Aku Terluka dan lukaku berdarah lagi
Hanya Engkau satu-satunya penolongku
Hanya Engkau Allah yang sanggup pulihkanku
Tolong aku ya Tuhaaaaaaaan
Hatiku beku untuk mengingat-Mu
Hatiku Lelah untuk menjalani hari-hariku
dan hanya Engkau Allah Penyembuhku
Berjalanlah bersamaku Tuhan,karena aku butuh Kasih-Mu


Lelahku#

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)