10 Feb 2012

Persahabatan

My Way.......
Kenangan, terus saja manari di benakku
Yah, sudah terlalu lama kita hilang
Kau dengan duniamu dan aku dengan kesenanganku
Kita sempat saling melupakan, berapa tahun lamanya???
Aku lupa,
Tiba-tiba, kau mengabariku kalau kau akan segera menikah
Dengan pertanyaan yang sama,
Kapan aku.............................arrrrgggghhhhh???

Seketika aku sedih, bahu yang biasanya jadi tempat sandaranku akan termiliki
Kepada siapa lagi aku akan menyandarkan kepalaku dan menangis dalam pelukan??
Tapi aku sadar, tak mungkin menahan langkahmu untuk bahagia
Karena,akulah yang memberi tanganmu kepada dia
Akulah yang melewati aral dan rintangan untuk membawanya kembali padamu
Itulah persahabatan kita, hanya sebatas itu

Aku menyayangimu sahabat
Tak ada yang berubah pada hatiku
Kau tetap sahabatku, tetap pengingatku saat aku lupa
Dan selamanya akan menyayangimu

Selamat menjalani kehidupan yang baru
Bangunlah rumah kecil yang damai untuk ku singgahi nanti
Aku bahagia, karena kau tlah menjadi dewasa untuk menentukan pilihanmu
Aku bangga karena pilihanmu adalah yang terbaik
Melihat senyum kebahagiaanmu sahabat.......
Aku tak ragu lagi untuk segera pergi meninggalkanmu dengan dunia barumu
Dan janjiku padamu akan ku tepati,lihat saja nanti. love u so much my best friend

Forever We are Best Friend

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)