23 Okt 2010

Rintihan Hati Yang Tergores Kepalsuan


Ingin Marah,tapi aku tak bisa
Ingin teriak tapi akhirnya mulut tertutup rapat
Dengan seulas senyum,aku hanya bisa bilang GPP
Setiap hari,selalu seperti itu

Seseorang Yang Ku harap Bisa memberikan Ketenangan bagiku Tak peduli
Karena akulah yg harus ngerti dan bersabar dengan masalah yang menimpanya
Aku g bisa mengatakan apapun setiap kali aku telpon
Kalimat Pertama Kepadaku Hanya,Maaf,kk Masih Stress dengan semua masalah disini

Lalu??? Pernahkah dia berpikir,aku disini menghadapi hidup yang sangat rumit???
Aku Bisa memahami apa yang terjadi pada kakak aku
Tapi, aku Tak bisa dipahami
Aku Membayar semuanya dengan harga yg sangat mahal

Meski aku yg selayaknya memerintah
Namun semua g bisa aku lakukan
Tubuhku dah g kuat menahan Dingin
Dimana setiap malam aku hanya tidur Di atas Papan
Kamar yg seperti gudang tanpa AC

Sedang mereka???? Mereka tidur dengan kasur tebal
Menikmati Ruangan Ber AC,Pemborosan Listrik yg teramat sangat
Dan aku yang setiap malam g pernah tidur hanya untuk Kesenangan mereka
Tapi kakak g peduli,kk hanya tahu mereka benar dan aku hanya membual

Aku hanya bisa tidur sebentar,belum sempat aku masuk kamar mandi
Belum sempat aku minum air segelas
Aku harus Kerja,Kerja,dan kerja
LAlu???mereka??? apa yang mereka buat???
Hasilnya tetap sama,bulshitttt
AKU BENCI SEMUANYA,SEMUA MEMBUAT AKU SAKIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)