23 Okt 2010

Ku Tlah Sampai Pada Titik Jenuhku


Lelah,ya Mungkin hanya Kata itu yg terlontar dari bibirku
Lelah Ku Halau Rasa Sepi Yang Slalu Mengganggu Nuraniku
BElajar Bertahan Ketika Didunia ini Hanya Kau seorang diri
G ada Temen,G ada Kekasih dan G ada Seorangpun Yang Mendengar Jerit HAtimu

Rasaku hanyalah biasa-biasa saja
Tetapi Mereka adalh penting untuk dipikirkan
Egoku harus terkubur kesesalan dan mereka???
Biarkan ego mereka terus menyeruak

Aku muak,muak dengan semuanya
Berasa,kini ku tlah sampai pada titik jenuhku
Menghadapi segala kesombongan hidup yg ada
Aku capek slalu menjadi yg mengerti dan memahami kalian

Siapa aku bagi kalian g ada apa2nya
Siapa kalian bagiku adalah orang-orang yg slalu kucintai dengan ketulusan
Meski demikian aku Tak'n pernah berubah
Tapi aku akan pergi dari semuanya
Semua yg memberi luka
Semua yg tlah mengecewakan aku
dan semua yang dah buat aku sakit

Ku tak'n Peduli lagi
Apapun yg terjadi takan ku pedulikan lagi
Dah cukup semua yg ku beri
Segalanya dah habis didiriku
Skarang saatnya aq mencintai diriku sendiri tanpa harus membaginyaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)