9 Feb 2012

Keindahan Malam

Indah malam ini
Sejenak hening tercipta antara kita
Menatap laut tanpa suara
Seakan debur ombakpun mengerti
Dangan perlahan menyentuh pantai
Berandai-andai melihat masa depan kita
Tanpa sadar kaki masih berpijak
Dideretan Denangan masa lalu

Seperti itulah kisah kehidupan ini
Seakan badai menenangkan laut
Seperti itulah aku ketika melepasmu
Keindahan malam masih saja nikmat
Meski, hanya aku seorang yang berpijak disini
Tak ada tangan lain yang bisa ku genggam
Tak ada suara lembut yang ku tangkap lewat pendengaranku

Hanya aku sendiri
Menikmati keindahan malam yang tak lagi sama
Dan aku masih disini,merindukan kenangan kita yang lalu
Ditempat yang sama ketika aku terhempas oleh kecewaku
Yah, masih merindukanmu lewat gemuruh ombak di laut sana
Seperti itulah aku rindu padamu My Love Shadow

Untuk Kau Yang Tlah Melukai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)