27 Okt 2010

Aku Benci Mencintaimu Seperti ini

ku merindumu setiap waktu,
meski tak sekalipun ku sentuh tanganmu..

kuingin buta,
seandainya tiada mungkin mata menatapmu...

kuingin tetap terjaga,
agar tak lagi ku terlewatkan sekejap mendengar suaramu.


dan, AKU BENCI MENCINTAIMU SEPERTI INI...

aku benci degup keras tak beraturan,
saat kudengar suaramu di ujung sana...

aku benci termangu membayangkan dirimu,
aku benci memahami makna sepi...

aku benci mengerti arti sendiri,
aku bahkan tak mampu berkata tidak
untuk semua yang kau mau..

Begitu lambat waktu berjalan,
kadang kuharap bisa tertidur lama
dan bangun dengan amnesia...

Bisakah cinta menyatukan kita...
jika hanya dia yang sama di antara kita?

Bisakah cinta mendamaikan hati...
jika aku mulai membencinya?


>>> Palangka Raya, 27 Oktober 2010 <<<
Puisi Ini Di tulis Oleh Bumi Arie My Dear Sister..Thanks Untuk Ijinnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)