23 Okt 2010

Hope


Hope
Akupun tak menginginkan hidup dalam keadaan seperti ini,akupun inginkan kehidupan seperti mereka,rasanya terlalu egois kalau hanya mau apa yang aq inginkan

Hope
Tidak ada satupun orang yang memahamiku,bukan aku sengaja,bukan juga karna inginku karena semua terjadi begitu saja,sebuah dorongan perasaan yang akhirnya menciptakanku sebagai orang yang hidup hanya dengan duniaku sendiri tanpa mau membiarkan orang lain menyentuh keberadaanku

Hope
Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri meski harus berperang dengan banyak mata dan pikiran orang diluar sana tentang aku,APAKAH AKU SALAH??????Apakah aku salah dengan menjadi diriku sendiri dan Pilihanku

Hope
Ini adalah perjuangan hidup yang sangat Rumit,Bangkit dari kegagalan Hidup,Bangun dari keterpurukan,Sadar akan kehancuran yang menimpa tanpa ada seorangpun memberi semangat untukku,Hidup di antara orang-orang yang slalu menganggap diriku salah dengan keadaan ini

Hope
Terbunuh karakterku oleh KEadaan,Semakin terpuruk dan semakin menjauh dari semua tatapan mata menuduhku,Ingin Berteriak sekerasnya di telinga mereka "PLEASE LEAVE ME ALONE."
Hope
Jutaan Telunjuk MEngarah ke wajahku seolah aku adalah sang terdakwa karena kesalahan yg fatal,Menyudutkanku dengan pandangan-pandangan logis mereka,TAPI APAKAH MEREKA TAHU????SEANDAINYA MEREKA MENJADI DIRIKU DAN ADA PADA POSISIKU SKARANG,APA YANG AKAN MEREKA PERBUAT????Mungkin juga sama seperti aq atau mungkin saja lebih parah dari apa yang ku ALAMI S'KARANG.

Hope
Saat ini yang bisa kulakukan adalah Menyemangati Diriku Sendiri,Menaruh Harapan - Harapan dihati dan pikiranku untuk Terus MElakukan yang terbaik,MEski Yang terbaik bagiku Tak mampu menjawab yang terbaik menurut mereka....Terus dan Terus MElakukan yang terbaik...BERJUANG SENDIRI MELAWAN DIRI INI,TIdAK INGIN MENGELUH DENGAN HARAPAN JANGAN SAMPAI MENGELUH

Hope
Hidup dalam kenyataan dengan penolakan penolakan hati mereka tidak pernah mampu membunuh rasa sayang dan cintaku terhadap mereka,SEKUAT HATIKU DAN SEBESAR CINTAKU AKAN KULAKUKAN YANG TERBAIK DENGAN CINTA YG KUMILIKI DI HATIKU


Hope
MESKI HARAPANKU DAN IMPIANKU TAK SEINdah KENYATAAN YG ADA,AKU AKAN TERUS MELAKUKAN YANG TERBAIK DAN MEMBERIKAN SEMUA YG KEBAIKAN DARI DIRIKU, SAMPAI TIBA SAATNYA,DIMANA AKU TAK LAGI PUNYA DAYA UNTUK MELAKUKAN SEMUANYA,SAAT DIMANA JANTUNGKU PERLAHAN BERHENTI MEMAINKAN IRAMANYA

Hope
Biar Tuhan yang mengubah semuanya,Karena hanya Tuhan yang sanggup Menolongku
SEMUA ORANG MENGINGINKAN KESEMPURNAAN DARI DIRI INI,NAMUN MEREKA LUPA!!!! MEREKA LUPA SEBAGAI MANUSIA,BAHWA SEBENARNYA KESEMPURNAAN HANYA MILIK TUHAN

Hope
AKHIRNYA AKU CUMA MAU BILANG,KALAU AKU SAYANG SEMUANYA,MAKASIH
Thanks GOD untuk CIntaMu di Hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)