23 Okt 2010

Juni Yang Kemaren

Terima kasih Cinta Untuk Segalanya,Kau berikan lagi kesempatan itu...tak'n terulang lagi Kesalahanku yang pernah menyakitimu,....qkqkqkqkqkqk emank aq pernah nyakitin???yang ada aku nyayi lagunya afgan SADIS atau rosaHATI YANG KAU SAKIT,hehhehe kidding....,apapun itu,sesakit apapun itu,aku trima kekalahanku dengan kebesaran jiwa. karena hanya aku yang tahu sehebat apa dan sekuat apa cintaku padamu. Sanggup Memaafkanmu dan menampunimu walau harus berjuang sangat keras untuk BISA mengatakan Forgive and Forget,Aku akan terus mencoba sampai aku BISA.

2 tahun tlah lewat tapi aku tak bisa melupakan KENANGAN KITA,semua masih tersimpan rapat,...disini yah disini,dikedalaman hatiku yg pernah tersakiti olehmu
MAsih Merindukanmu dengan Luka yang menganga lebar,dalam menyakitkan
tak dapat kuhentikan alirannya oleh karena cinta terlarang yang terabaikan

Aku mencintaimu,itu yang sebenarnya terjadi
Namun aku telah lelah mengakuinya

Selamat berbahagia cinta sejatiku

1 komentar:

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)