7 Feb 2012

Semoga Esok Jadi Milik Kita :)

Lonely
My Private Room, Termenung menatap langit-langit kamar dengan cahaya lampu redup. Entah apalagi yang harus ku perbuat untuk meredam rasa rindu ini, seakan kecewa hadir memporak-porandakan hariku.
Kau masih saja sama seperti yang kemarin, kau adalah bahasa diam dan aku penggalan dari kalimat rahasia itu..Kadang kita saling membantah makna, karena aku adalah A dan kau adalah B, kita selalu berbeda tak pernah satu dan memang kita berbeda, kau ada di atas langit dan aku di dasar bumi paling gelap. Namun, tidakkah kau berpikir bahwa Sebuah Perbedaan itu indah?????
Aku masih disini dalam kekalutan, terlalu lama aku menunggu luka ini sembuh dan bisa memulai hidup baru
lagi. tapi sungguh aku tak bisa melawan semua rasa yang ada dihatiku, kenangan tentangmu masih terpatri dihatiku semua cerita tentang kegagalan itu masih terus membebani pikiranku.
Sampai kapan??? aku tak tahu

My Private Room, Tak terhitung hari hari yang kulalui tanpa dirimu disisiku, harusnya aku bisa menerima semua kenyataan ini, bahwa kau telah bahagia disana. Masih berat melepasmu sayang, masih terlalu pagi kau gores luka itu. Rasanya ingin mati saja, ingin pergi sejauh mungkin, tapi semua percuma karena apapun yang ku lakukan skrang tidak akan mengembalikan kebahagiaanku yang kemaren. Kenapa hanya diam>???? lakukanlah sesuatu untuk buktikan bahwa cinta masih ada, esok masih milik kita.

My Private Room, Tahukah kau??? Setiap malam adalah derita bagi diriku, biasanya ada dirimu di dekatku, ada senyum mengembang setiap kali kau memadangku dengan tatap mesra. kini semua hanya fatamorgana belaka,tak ada artinya lagi,karena kau tlah termiliki,kau tlah ada yang mencintai. Sedang aku?????
Disini aku masih sendiri, sepi menahan luka yang kau toreh dihatiku. Kejaaaaaammm!!!!!!!!!!!!!, dimataku kau tak lebih hanyalah seorang pengkhianat cinta. Tiba-tiba kau berharap lagi padaku, kau bilang kau cinta padaku,kau bilang kau sayang padaku,tapi akhirnya kau pergi lagi. tinggalkan aku sendiri dan aku hanya bisa menangis sampai air mata menjadi kering, semangatku menjadi pudar karena aku lelah, aku capek melawan rasaku sendiri, dan akhirnya aku harus mengalah, merelakan, menerima semua yang terjadi hanya sebuah mimpi buruk di hidupku.Semoga Esok Masih Menjadi Milik Kita hanya sebuah harapan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)