26 Apr 2014

1 MENIT SAJA TUHAN, BIARKAN KAMI SALING MENYAPA

Oh Tuhan,Sahabat yang selama ini aku rindui,
Sahabat yang selama ini menghilang dari kehidupanku,
Ternyata dia begitu dekat denganku
Saat ini aku sedih banget,g bisa berjumpa dengan dia
Meski hanya sesaat,Tuhan.....Jiwaku menangis
Aku sedih banget,Ingin berteriak mangacaukan malam ini

Kenapa Waktu selalu tak berpihak
Kenapa KEsempatan sekali saja g pernh bisa aku raih????
Apakah aku seorang sahabat yang jahat Tuhan???
aku dah melakukan yang terbaik bagi sahabat2ku
Menjadikan mereka berarti dihiudpku
Tapi mengapa????

Sekali saja Tuhan,Sebelum Hitam memnjemput Ragaku
Sebelum Mataku tidak bisa lagi membuka
Aku ingin berjumpa dengan dia
Ingin sekali Ku lihat dia,ada didepan mataku
Menggenggam tangannya,mengatakan isi hatiku
Bahwa dia adalah sahabat terbaikku

Waktuku hanya sebentar,
1 menit saja Tuhan,biarkan kami saling menyapa
Dengan senyuman,dengan tawa kecil dan dengan nyanyian indah
yah..1 menit saja.....karena aku gak akan meminta banyak waktu
aku takut berbicra tentang waktu
Waktu yg g pernah berpihak pada kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)