26 Apr 2014

CINTA BERSEMI DI RAJA AMPAT

Ternyata...oh Ternyata
Tanpa sadar cinta bersemi disini
Meski Harus melewati beberapa episod dalam hidup
Akhirnya kembali dan menemukan dia

Dia yang dulu hanya saling sapa di jalan dengan seulas senyum
Dia yang dulu hanya bisa aku tatap dari kejauhan
Tanpa pernah bisa ku dekati
Sampai akhirnya diapun pergi
dan akupun demikian
Kami tak pernah saling tahu
Kemana,dimana dan kapan akan berjumpa lagi

Tapi, siapa dapat menentang waktu
Tiba-tiba saja sosok yang dulu ku sayang terlihat di ambang senja
Berjalan menyusuri pantai dengan kepala tertunduk


Oh God.....Jantung aku berdebar
Ingin lari meninggalkan pantai itu
Tapi kaki tak bisa melangkah
Seakan ada beban berat menahan
Dan aku hanya diam menatap sambil berntanya dalam hati
Akankah dia menghampiriku???? jika itu terjadi
Aku tak ingin kehilangan lagi,
Karna aku pernah mencintainya meski tak pernah ku katakan

Tapi inilah yang terjadi, tanpa kata kami berjalan bersama
Melewati setiap hari bersama
MEngukir banyak cerita,
Dan kembali dengan rasa bahagia dihati


Thanks God Untuk Hari ini bersamanya melihat Matahari terbit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)