22 Okt 2010

Perpisahan Itu Menghadirkan Luka

Ku Pernah Miliki Hatimu
Dan Kaupun Pernah Memiliki Hatiku
Bersama Kita Jejaki Lorong2 Gelap itu
Masih Berasa Hangat di ingatanku
Selalu Kau bersembunyi di belakangku
Karena Ketakutan-ketakutanmu

Masa itu tlah lama Berlalu,yah 5 Tahun Yang lalu
Tak Ku Kira Aku Jatuh Cinta lagi setelah Berpisah dengan Seorang yg kusayang dalam hidupku
Hanya Kau yang mampu patahkan Keegoanku
Aku slalu berpikir bahwa aku bisa tanpa Seorang Pendamping dihidupku
Aku Hanya anak Rumahan,Kutu buku dan Jarang Bergaul
Tapi Kau menarikku keluar,Kau buat aku merasakan Keindahan dalam hidup ini
Kau kembalikan semua yg pernah hilang
Kau gantikan dengan kesenangan hari demi hari

Namun, Semua itu harus berakhir setelah 5 tahun mengenalmu
Mendampingimu,mencintaimu,setia kepadamu dan jadi bagian hidupmu
Aku melapasmu dengan senyuman terindah namun sakit
Senyum yang tak pernah layu
Senyuman yg sebenarnya penuh dengan duka
Karena ternyata perpisahan kita menghadirkan luka
Yah Perpisahan itu menghadirkan Luka

Luka itu dalam dan menyakitkan,
Tapi,g bisa menjadi alasan tuk aku membencimu wahai cintaku
Hanya kau yg terindah meski kau melukai
Kau yg slalu di hatiku,walau tak lagi ku miliki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)