23 Okt 2010

Waktu dalam Genggaman Tangan Mu

http://curhat-curahanhati.blogspot.com
berlinang air mata ku tuliskan Kalimat ini
" AKU MERINDUKANMU SAYANG "

Sudah Tak bermakna lagi kalimat yang ku tulis ini
Tak tahu kenapa,Malam ini aku mengingatmu
ingatanku tentang cintamu Seperti film yang diputar kembali
Kau pergi meninggalkanku dengan rasa sakit itu

dan tak bisa ku sangkal kalau:
Ku pernah bahagia meski akhirnya ku terluka

Pasti Ku catat di buku harianku
Kau pernah membuatku bahagia dihari itu,
hpku berdering dan kau mengajakku pada tanggal 7 oktober 2009,
kau buat aku merasa special dihari ulang tahunku,
namum saat itu KAU BUKAN MILIKKU LAGI

tanggal 7 lewat 7 menit baru saja berlalu
kurasakan Perih dihati, sepertinya Lukaku berdarah lagi
rasanya telah ratusan hari terlewati tanpa bisa mendengar suaramu,
melihatmu lagi dan bercanda bersamamu

Ya Tuhan, Waktu dalam genggaman tangan-MU
dan ku tak bisa mengembalikannya
Dia begitu jauh dari jangkauan hatiku
Tapi aku percaya ENGKAU slalu bersamanya
MEnemani Hari-harinya yang sulit
Mencintainya begitu besar dan nyata lebih dari cintaku

Ribuan waktu yang terlewati menyadarkanku
KEhilang dirinya seperti tamparan keras diwajahku,
Terperosok ku jatuh dalam kubangan kecewaku
Terhilang dari ingatanku dan terperangkap dalam dunia sepiku saat ini
dan waktu yang dalam genggamanmu mengatakan ;

Kalau Aku harus bangkit dari kejatuhanku,
Harus ku tapaki anak-anak tangga itu dengan sendirinya
Kau mengingatkanku,Kalau aku harus berdiri lagi,,Bukan KARENA DIA
BUKAN JUGA KARENA MEREKA tapi oleh karena aku BERHARGA,AKU SPECIAL

Ku akhiri Cerita Ini Tuhan,
Ku Percaya Kasih-Mu Selalu BErsama Orang-Orang Yang Ku cintai
Ku Percaya Rahmatmu Memberkati Mereka Dalam Usaha dan KErja MEreka
Ku Percaya Cinta-MU akan Selalu Menjaga Hatiku dan Menjaga Cintaku
Merindumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)