22 Okt 2010

Ku Ingin Setia

MEski Terkadang Setia itu Menyakitkan
Setia itu Memberi Luka Yang teramat Sangat
Namun Ku Ingin Setia
Setia,SEtiap deTik Ingat kAmu

Ingat Kebaikanmu,Bukan keburukanmu
Ingat Cinta dan Kasih sayangmu,Bukan Kesalahanmu
Ingat Wajahmu Selalu menyakitiki, Tapi aku Sangat mencintaimu
Ingat semua tentang kamu dan kenangan Kita
aku semakin sakit
Tlah Ku coba Mencari hati lain di sana
Tapi tak kutemukan Hati seperti hatimu
Cinta seperti Cintamu dan KEsabaran Seperti Yang Kau miliki
Karena,Hanya kau yang Mampu Menjalani Hidup Bersamaku
Dalam Susah dan dukaku kau slalu ada
Dalam Sakit dan Sehatku,kau setia mendampingiku
TEtapi,kenapa disaat aku bahagia dan memiliki banyak hal
Kau malah pergi meninggalkanku sendiri disini

Untuk apa semua ini????
Untuk apa Kerja keras ini???
dan untuk apa perjuangan ini???
Untuk apa?????

Sia-sia semua kesetiaanku
G ada gunanya kerja keras aku selama ini
Kau panggil aku sayang,prihatin pada diriku
Tapi tetap dalam pelukan penjahat cinta itu

Busyeetttt dah,aku cuma bisa diam melihat semua permainan kalian
Sabar dan slalu bersabar,karena cintaku tak bisa memerahimu
Membencimu,dan menjauhimu
KEsetiaan seorang yg gila

Tapi aku ingin tetap setia
Karena Bagiku Kaulah Tujuan terakhir dari hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)