22 Okt 2010

Cinta Sesaat

Cinta Sesaat

PernahKah Kau Merasakan cinta hanya Sesaat Berpihak????
Sungguh Tak Meng'enakan Berada dalam kondisi seperti ini
Meski Air Mata hanya Setetes,Tapi Sungguh Sangat Mengilukan Hati
Seakan Tak Percaya kalau cinTa Akhirnya Pergi Dalam Hitungan Jam

Penantian Bertahun-tahun Lamanya Terbayar Hanya Beberapa jam saja
Sejahat ItuKah Manusia Memandang Cinta??
Apakah CinTa Emank Harus Dengan Pemaksaan???
Kenapa G ada Keteguhan Hati
Mengapa Sebegtu Piciknya Dirimu Menilai Sejatinya hatiku???

MEski Ku Tak Menyesal
Meski Ku Tak berharap lagi
Meski Ku tau Kaupun sakit dengan keegoisan mereka
Tapi Ku Tak mau Kau sentuh lagi Hatiku

Jangan buat aku Jadi mempermainkan Cinta
Karena Aku Bukan Player,Bukan Seorang Petualang Cinta
Aku Cukup dengan satu cinta,Cukup Dengan Satu Hati
Kerena Aku sangat Menghargai CINtA

Walau Cinta Memberikan Kesedihan
Cinta Membawa Duka dihatiku
Dan Cinta Melukai sukma harapku lagi
Ku takan Pernah Membenci CInta

Karena Tlah Ku serahkan Setiaku Untuk Cinta
Tlah Ku beri Penghargaan Penuh Atas cinta dengan kesetiaanku
Setia Yang dah Bertahta Lama Dihatiku
Semoga Aku Kuat,Semoga Aku Bisa Jalani
http://curhat-curahanhati.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)