2 Feb 2012

Batas Kerinduan

My Private Room, 
Ku terjaga.......Tiba-tiba saja bayangan tentangmu hadir dalam sendiriku
Mengenangmu membuat luka berdarah lagi
Hati kembali menangis, Perih menusuk
Mengapa secepat itu kau pergi, tak ada senyum dan tak ada kata
Hanya tatap sendu matamu dalam keremangan
Tak mengisyaratkan apapun....
Kau berlalu begitu saja, membawa semua kebahagiaanku
Meninggalkan duka yang sangat dalam


Tak tahukah kau??? disini aku tertatih????


Disini, malam-malamku masih saja sama
Berjuang membangun Pilar-Pilar yang goyang dihidupku
Sendiri,Sepi dan .......................  :( huuuuuuuuufffffffffftttt
Namun,,,,cintamu membuatku bertahan
Terus melangkah menepis semua rasa yang berkecamuk dada
Takkan Pernah melupakanmu, karna kau adalah keabadian
Masih tersimpan manis cerita tentangmu di sisi lain hatiku


Tapi......Aku butuh bahagia,seperti mereka
Aku butuh tempat kusandarkan lelahku
Kau masa laluku yang sangat indah, kusadari itu
Kini ....... aku akan membangun kembali puing-puing yang telah hancur
Ijinkan aku mencintainya, Ijinkan aku memilikinya
Dan.... ku mohon, sayang,berikan tanganku kepada dia yang lain
Yakinkan aku, bahwa; aku akan bahagia bila bersamanya
I Love You (LoveShadow)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Attention!!!!Pilih Anonymous untuk berkomentar,Jika anda tidak memiliki account Google,Thanks :)